Sukses

Robin Thicke Ajak Paula Patton Rujuk Lewat Lagu

Robin Thicke masih terus berusaha untuk kembali membina hubungan rumah tangga dengan Paula Patton.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Thicke nampaknya belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya harus berpisah dengan Paula Patton. Pelantun lagu Blurred Lines tersebut terus berusaha untuk kembali rujuk dengan mantan istrinya itu.

Keinginan untuk bisa kembali bersama Paula Patton diungkapkan Robin lewat lagu. Ini bukan kali pertama penyanyi R&B tersebut membuat lagu untuk wanita yang ia cintai itu.

Lagu tersebut akan mulai didendangkan Robin Thicke di depan publik dalam waktu dekat. Dilansir dari Femalefirst, Jumat (16/5/2014), Robin akan kembali menyanyikan single terbarunya dalam ajang penghargaan Billboard 2014.

Lagu tersebut berjudul Get Her Back yang ia tulis sendiri dari hati yang tulus untuk meminta mantan istrinya memberikan kesempatan untuk rujuk. Dalam lagu tersebut, Robin Thicke menceritakan dirinya benar-benar ingin mendapatkan Paula Patton kembali. Ia juga akan memperlakukan bintang Baggage Claim sebagaimana mestinya.

"I gotta get her, go get her back. I gotta treat her right. I gotta cherish her for life. I should've kissed you longer. I should've held you stronger. And I'll wait for forever for you," tulis Robin dalam lagu terbarunya itu.

(Saya akan mendapatkanya, berusaha untuk terus memilik dia. Saya berjanji akan memperlakukan dia dengan baik, membuatnya untuk terus bahagia dan ceria. Saya seharusnya menciummu lebih lama, memelukmu lebih erat. Saya akan menunggu hal itu selamanya).

Sebelumnya, Robin telah membuat lagu berjudul Lost Without U yang juga menggambarkan perasaan hatinya saat itu. Selain itu, penyanyi berusia 37 tahun tersebut juga kerap kali mempersembahkan lagu saat tampil di berbagai acara.

Robin dan Paula memutuskan untuk bercerai setelah membina hubungan pernikahan selama delapan tahun. Mereka telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Julian yang masih berusia 3 tahun.

Keduanya menjalin asmara sejak masih berusia belasan tahun. Namun, meski harus berpisah dengan Robin Thicke, Paula mengaku perasaannya terhadap mantan suaminya itu tidak akan pernah berubah.

"Kita sama-sama tahu kalau saya dan Robin bersama saat masih muda. Semua hal bisa saya ceritakan kepada kamu termasuk hal rasa cinta yang dalam saat itu, sampai sekarang, dan akan selalu seperti itu," ungkap Paula beberapa waktu lalu.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini