Sukses

Kate Moss Goda Pangeran William

Dalam acara penggalangan dana amal, tampak hadir supermodel Kate Moss dan juga Pangeran William.

Liputan6.com, London Dalam acara penggalangan dana amal, tampak hadir supermodel Kate Moss dan juga Pangeran William. Mereka pun bertatapan muka. Di saat itu, dikabarkan Kate langsung main mata dengan putra mendiang Putri Diana tersebut.

Dalam acara yang digelar di Windsor Castle pada Selasa (13/5/2014), keduanya tertangkap kamera teve sedang berbincang-bincang masalah pribadi.

"Mana istri Anda, dia tidak di sini?" tanya Kate tersenyum kepada pangeran, dilansir Femalefirst, Kamis (15/5/2014).

William pun menjawab dengan malu kalau istrinya, Duchess Catherine sedang absen menghadiri acara amal itu. Kate pun terlihat menggoda pangeran dengan memiringkan kepalanya ke sisi satu dan menatap mata sang pangeran.

Selain Kate Moss dan Pangeran William, tampak Cate Blanchett, Emma Watson dan Cara Delevingne yang juga hadir. Acara amal yang disponsori oleh Raplh Lauren ini diselenggarakan dengan tujuan mengumpulkan uang untuk Rumah Sakit Royal Marsden.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini