Sukses

Digosipkan Pacari Alexa Chung, Ini Komentar Chris Martin

Belum lama berpisah dari Gwyneth Paltrow, Chris Martin dikabarkan kencani model Amerika, Alexa Chung.

Liputan6.com, London Belum lama ini Chris Martin dikabarkan kembali dekat dengan model Alexa Chung. Mereka terlihat bersama-sama di New York City, Selasa (6/5/2014). Keduanya pun tertangkap mata sedang makan malam romantis di sebuah restoran [baca: Chris Martin dan Alexa Chung Jalin Hubungan?].

Keduanya pun digosipkan sedang berkencan. Namun, saat dikonfirmasi, Chris pun membantahnya. "Itu sama sekali tidak benar," ujarnya, dilansir UsMagazine.com, Rabu (14/5/2014).

Menurut majalah Heat, dua artis itu terlihat seperti pasangan saat keluar di Manhattan Lower East Side. Karena mereka berada di sudut gelap ruangan belakang bar. Meski Martin menyangkalnya, namun ada sesuatu romantis yang terjadi.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berpisah setelah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua anak.

Diakui Chris, kalau dirinya jadi berantakan setelah menikah dengan Gwyneth untuk beberapa waktu karena perjuangannya untuk menerima hal-hal baik dalam hidupnya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini