Sukses

Serial Constantine Rilis Trailer Perdana

Dibintangi oleh Matt Ryan, serial bertajuk Constantine ini sukses membuat para penggemarnya berteriak melalui trailer pertama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski bukan berarti jelek, akting Keanu Reeves sebagai Constantine agaknya bakal segera terlupakan lewat kehadiran serial baru dari NBC yang juga mengangkat tema sama.

Dibintangi oleh Matt Ryan, serial bertajuk Constantine ini sukses membuat para penggemarnya berteriak melalui trailer pertama. Apalagi, dengan rambut pirang serta aksen Inggris dari Matt, sosok yang diangkat dari komik DC ini terlihat jauh lebih mirip dengan karakter aslinya.

Tak heran, sejak dirilis di YouTube pada 11 Mei 2014 kemarin, cuplikan yang berdurasi 3 menit 13 detik ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1,9 juta pengguna Internet.

Jumlah penonton pun diperkirakan bertambah akibat hashtag #Constantine yang ternyata juga menjadi pembicaraan panas di situs-situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Diproduksi oleh tim kreatif yang terdiri dari Daniel Cerone (The Mentalist) dan David S. Goyer (Man of Steel), serial yang disutradarai oleh Neil Marshall (Games of Thrones, Black Sails) ini bercerita tentang pria bernama John yang bunuh diri di usia 15 tahun karena tak tahan dengan indra keenam yang dimilikinya.

Malangnya, alih-alih bisa beristirahat dengan tenang, arwah John terancam dimasukan ke dalam neraka sehingga harus kembali ke bumi dan menebus segala kesalahannya.

Sejak saat itu, diawasi langsung oleh para Malaikat, John pun berubah menjadi anti-hero dan mencoba menyelesaikan kasus-kasus supranatural yang ada di dunia.

Rencananya, episode pilot Constantine bakal mengudara mulai pertengahan 2014 nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini