Sukses

Penampilan Lesti D Academy Tebus Kekurangan Sebelumnya

Penampilannya malam ini dinilai sebagai upaya membayar kekurangannya di penampilan-penampilan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Gadis asal kota Cianjur, Jawa Barat, Lesti D'Academy tampil mengesankan dengan membawakan lagu Keramat milik Haji Rhoma Irama. Penampilannya di babak konser empat besar D'Academy dinilai sebagai upaya membayar kekurangannya di penampilan-penampilan sebelumnya.

"Kamu si kecil yang punya kualitas, sangat bagus. Kamu telah membayar kekurangan kamu sebelumnya dengan penampilan malam hari ini," ucap Bunda Rita Sugiarto, Jumat malam (9/5/2014).

Namun pendapat positif dari Bunda Rita tidak seirama dengan komentar dari Saipul Jamil. Dirinya menganggap ada yang kurang dari penampilan Lesti malam ini. Sampai Bang Ipul meminta band pengiring, Marcel Aulia Band, untuk menaikan nadanya.

"Kedengarannya ada dua, antara nadanya kurang pas, atau cara menyanyi Lesti masih setengah hati," ujar Saipul Jamil.

Sementara itu, Lesti menjawab segala komentar para juri dengan kerendahan hatinya. "Ya kalau Lesti mah alhamdullilah kalau penampilan Lesti sudah dinilai baik. Kekurangannya ya buat bahan pembelajaran buat Lesti," tutupnya sebelum menuju ruang make-up Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini