Sukses

Whoopi Goldberg Ingin Bikin Reality Show

Selama ini, Whoopi Goldberg dikenal sebagai artis serba bisa. Aktingnya selalu memukau para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini, Whoopi Goldberg dikenal sebagai artis serba bisa. Aktingnya selalu memukau para penggemarnya. Rupanya itu tidak membuatnya puas. Bagaimana kalau ia beralih profesi sebagai sutradara?

Ya, saat ini, ia mencoba untuk membuat sebuah acara reality show. Berbeda dari acara yang ada, pemain film Ghost ini mengembangkan cerita menjadi seri dokumenter.

Cerita pun diambil dari kisah persahabatan artis dan produser film Sister Act 2, Alex Martin dan putri aktor Lee Weaver, Leisa.

"Aku ingin menceritakan kisah dua sahabat yang mengalami semua fase utama dari kehidupan seorang wanita bersama-sama. Alex dan Leisa telah berteman sejak mereka 17 tahun dan keduanya anak dari orang terkenal. Kini, Alex dan Leisa hampir 40 tahun," ungkap Goldberg, yang dikutip Contactmusic, Jumat (9/5/2014).

Dalam serial ini, Goldberg juga akan memasukkan cucunya, Amara, saat kembali ke rumah keluarga setelah menjadi seorang ibu.

"Anak saya baru saja menjadi seorang nenek. Putrinya saja berusia 24 dan mereka mencoba untuk mencari kehidupan di luar. Ini benar-benar kisah keluarga All American untuk generasi baru. Terlihat sedikit berbeda dari buku cerita, tapi penuh dengan cinta dan tawa," tambahnya.

Perusahaan 44 Blue Production yang dipimpin Mark dan Donnie Wahlberg ini yang akan menghasilkan seri baru bersama Whoopi Goldberg.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.