Sukses

The Fantastic Four Versi Baru Jauh Lebih Ilmiah

The Fantastic Four versi baru dibuat dengan mengenyampingkan unsur main-main dan hal-hal bodoh yang ada di dua film klasik sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah X-Men: Days of Future Past, salah satu film adaptasi komik Marvel andalan studio 20th Century Fox lainnya adalah The Fantastic Four. Film ini juga dipastikan memiliki keterkaitan dengan dunia layar lebar X-Men.

Rupanya, penulis naskah sekaligus produser Simon Kinberg optimis dengan film arahan sutradara Josh Trank tersebut. Salah satu yang menjadi andalannya dalam The Fantastic Four adalah konsep ilmiah yang disuguhkan.

Dikutip dari Collider melalui Comic Book Movie, Kamis (8/5/2014), Simon pun mengutarakan, "Kami mendekatinya dengan lebih realistis, membumi, memiliki hal ilmiah ketimbang bergaya fiksi ilmiah."

Film yang bakal melibatkan bintang-bintang muda berbakat itu, dibuat dengan mengenyampingkan unsur main-main dan hal-hal bodoh yang ada di dua film klasik sebelumnya maupun judul-judul adaptasi Marvel lainnya.

Tak hanya itu, Simon pun memuji kinerja Josh Trank yang diakuinya sangat jelas dan hebat dalam memberi komando selama pembuatan film. Josh juga membuat Simon percaya diri pada film barunya itu dan yakin The Fantastic Four bakal terlihat keren.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa The Fantastic Four versi baru ini akan dibuat ke dalam format tiga dimensi. Ini akan menjadi yang pertama bagi film bertema X-Men dibuat ke dalam format 3D. Menurut pihak studio, mereka ingin membuat penonton merasa seperti sedang diajak berinteraksi dengan karakter di dalam film.

Diketahui, reboot Fantastic Four mengambil kisah dari salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan akan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini