Sukses

Jun.K Sukses Goyang Jepang

Jun.K sukses memberikan penampilan terbaiknya yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Seoul Belum lama ini, Jun.K mengumumkan akan menggelar konser Love & Hate di beberapa wilayah di negeri sakura. Persiapan khusus pun dilakukan salah seorang personel 2PM tersebut, termasuk latihan koreografi dan vokal.

Akhirnya perjalanan Jun.K pun dimulai di Osaka, Jepang, 8 Mei silam. Dalam konser solo perdananya dengan album baru itu, Jun.K berhasil tampil total dengan membawakan beberapa lagu di Love & Hate.

Konser solo Jun.K yang dilakukan di Jepang menandai perilisan album terbarunya Love & Hate yang memang dirilis khusus untuk penggemarnya di Jepang. Album tersebut pun muncul dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Melalui situs resmi 2PM, Jumat (9/5/2014), keberhasilan konser Jun.K tergambar lewat beberapa foto yang diunggah. Di salah satu foto, terlihat aksi Jun.K yang enerjik dengan penari latar yang mengiringinya.

Sementara itu, album terbaru Jun.K ini merupakan buah pemikiran sang idola. Saat diwawancarai majalah Jepang Woofin, Jun.K mengakui jika ia menggunakan pesonanya ketika menyanyi solo.

"Album ini memang menampilkan keunikan di dalam diri saya. Jadi, semua orang mengetahui kemampuan dan pesona dari seorang Jun.K," ujar Jun.K. Lagu di album Love & Hate ini terdiri dari berbagai genre musik yang lain dan unik, mulai dari Hip Hop, R & B, hingga reggae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.