Sukses

Jun.K Siap Berikan Aksi Fenomenal di Negeri Sakura

Jun.K siap memberikan aksi fenomenal untuk penggemarnya di Jepang dalam serangkaian konser.

Liputan6.com, Seoul Jun.K menyiapkan diri untuk memberikan aksi terbaiknya di Jepang. Kali ini, Jun.K tak tampil bersama rekan-rekannya di 2PM, tapi seorang diri. Jun.K menggelar konser Love & Hate di beberapa wilayah di negeri sakura.

Konser solo Jun.K itu dilakukan menandai perilisan album terbarunya Love & Hate yang memang dirilis khusus untuk penggemarnya di Jepang. Album tersebut pun muncul dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Situs resmi JYP Entertainment--agensi yang mengasug 2PM--mengumumkan, Selasa (6/5/2014), Jun.K akan memulai perjalanannya di Osaka 8 dan 9 Mei mendatang. Selanjutnya, Jun.K akan bertandang ke Fukuoka, Tokyo, Nagoya, dan Sapporo.

Album tersebut memang belum resmi dirilis, Love & Hate akan dipasarkan 14 Mei mendatang. Namun telah disambut meriah penggemar musik di Jepang dengan banyaknya pre-order. Album milik Jun.K merajai deretan tangga lagu Jepang Recochoku.

Recochoku merupakan situs penjualan lagu untuk di pasarkan di Jepang. Biasanya, album yang berhasil masuk situs ini hanya yang berhasil terjual dalam jumlah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini