Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Idol Group BiS Kenakan Bikini Menggoda untuk Single Baru

Idol Group BiS memamerkan foto-foto yang memperlihatkan seluruh personel tampil mengenakan bikini dengan gaya seksi dan menggoda.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Idol group seksi BiS yang terkenal akan keberaniannya tampil seksi hingga tanpa sehelai benang pun, berencana merilis single barunya yang bertajuk FiNAL DANCE / Nerve pada 28 Mei 2014 mendatang.

Sebelum single barunya itu dirilis, mereka memamerkan foto-foto untuk sampulnya yang memperlihatkan seluruh personel tampil mengenakan bikini dengan gaya seksi dan menggoda.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, BiS mengunjungi daerah pantai Okinawa demi pengambilan gambar untuk sampul single ini. Selain itu, bikini yang dikenakan oleh mereka pun memiliki beragam corak dan warna.



Tembang FiNAL DANCE sendiri diketahui memiliki aroma rock yang sangat kental sembari mewakili perasaan seluruh member di grup ini. Sementara itu, Nerve merupakan daur ulang lagu sebelumnya yang diperbaharui bersama member baru. Versi acapella untuk kedua lagunya pun dimasukkan ke dalam single ini.

BiS memilih musik beraliran rock dan selalu tampil ekstrim untuk ukuran grup vokal atau idol group wanita. Di dalam videoklip, mereka tak ragu pamer kemolekan tubuh. Bahkan saat manggung pun mereka tak ragu untuk terjun ke atas kerumunan penonton pria.

Kepanjangan dari BiS adalah Brand-new idol Society atau juga disebut sebagai Shinsei Idol Kenkyuukai dalam versi Jepang. Pour Lui (Pemimpin), Hirano Nozomi, Kamiya Saki, Tentenko, First Summer Uika, Koshouji Megumi, dan Koshino Junko merupakan anggota BiS untuk saat ini.

Grup yang dibentuk sejak 2010 tersebut, sudah menelurkan dua buah album, satu mini-album dan cukup banyak single yang rata-rata beraliran rock. Brand-new idol Society yang dirilis pada 2011 menjadi album debut mereka dan masih dalam format indie. Album ke-2 bertajuk IDOL is DEAD, BiS (2012) mengantarkan mereka ke dalam major label.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini