Sukses

Lesti D Academy Akan Lebih Konsentrasi di Babak 4 Besar

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy menuturkan rasa syukurnya atas kesempatan yang telah diberikan untuknya masuk ke babak konser empat besar D'Academy Indosiar. Finalis asal Cianjur, Jawa Barat, tersebut mengaku akan lebih berkonsentrasi saat tampil Jumat mendatang.

"Yang jelas aku bersyukur banget bisa masuk empat besar. Aku akan berusaha semaksimal mungkin dengan makin berkonsentrasi saat menyanyi agar tidak terulang kesalahan seperti konser kemarin," tutur Lesti saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/5/2014).

Kontestan berusia 14 tahun itu juga menjelaskan tentang persiapan yang telah dilakukannya untuk tampil pada konser Jumat mendatang. "Aku akan bawakan lagu milik Haji Rhoma Irama. Judulnya itu Keramat. Baru semalam sih dapat lagunya apa saja yang akan dibawakan Jumat nanti," kata Lesti.

"Caraku kalau latihan tuh ya aku dengar berkali-kali lagunya, sambil aku nyanyikan sedikit-sedikit. Aku dengar lagunya lewat MP3, dari semalam sudah aku dengar dan nyanyikan," tambahnya.

Terkait karakter lagu dan kesulitannya, Lesti mengungkapkan kalau lagu tersebut tidak memiliki kesulitan berarti. "Insya Allah nggak ada yang terlalu sulit ya. Pastinya kalau kita giat berlatih juga. Tapi karena lagu aslinya yang nyanyikan pria, perlu diturunin 2 sampai 3 oktaf biar aku nyaman bawakannya," tutupnya.