Sukses

Saingi Suami, Cynthia Lamusu Akhirnya Belajar Masak

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Lamusu mengaku kalau awalnya ia sama sekali tak bisa memasak. Malahan sang suami, Surya Syahputra yang lebih lihai masalah dapur. Karena hal itulah, personil B3 itu tak ingin kalah dengan suami. Cynthia pun akhirnya belajar memasak dari sang ibu.

"Aku nggak mau suami lebih jago masak. Akhirnya aku suka telpon-telpon mam dan tanya-tanya resep biar jago masak. Mamaku memang jago masak," kata Cynthia Lamusu saat ditemui di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/5/2014).

Selain tak mau kalah dari sang suami, ketertarikan Cynthia untuk belajar masak dikarenakan ia dan suami suka sekali makan. Terlebih, keduanya juga sangat gemar akan masakan tradisional khas Indonesia.

"Riwayatnya, aku nggak bisa masak sebelum nikah. Dan setelah sering hunting makanan bersama Mas Surya, aku jadi suka masak," ujarnya.

Karena sudah lihay dalam memasak, Cynthia Lamusu akhirnya membuka usaha kuliner yang diberinama Nasi Kepel Mama Thia. Bisnis ini Cynthia dan Surya dengan cara online.

"Nasi Kepel, tiga daerah dari kehidupan aku, Gorontalo, Jawa dan Mas Surya dari Betawi. Konsepnya, kayak nasi kucing, kayak angkringan," jelasnya..

Masalah harga, Cynthia menjamin kalau rasa masakan dari dagangannya sesuai dengan harga yang dibandrolnya. "Harganya Rp150 ribu, murah meriah isi 12 macam. Klien aku dari perkantoran, pengajian sampai ibu-ibu arisan," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS