Sukses

Siapkan Oleh-oleh, Zahdan D Academy Blusukan di Tanah Abang

Sebelum pulang ke kampung halamannya, Zahdan tentu saja tidak lupa menyiapkan oleh-oleh untuk keluarga tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Zahdan D'Academy atau yang akrab disapa Zahdan nampaknya sudah rindu dengan kampung halamannya, Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan. Sore ini, Jumat (2/5/2014), Zahdan tengah sibuk blusukan di Tanah Abang menyiapkan oleh-oleh untuk Mamak Nurhasiah.

"Rindu sekali aku bang dengan kampung Makassar, terutama dengan Mamak yang aku cintai. Aku mau bawakan oleh-oleh hasil kerja kerasku," ungkap kontestan yang telah tersenggol dari panggung D'Academy.

Tentu saja Zahdan tidak belanja sendiri, Fadli, sahabatnya sesama kontestan asal Kota Makassar juga sibuk memilah pakaian untuk menjaga penampilannya. "Kalau aku cari kemeja-kemeja buat penampilanku bang. Cari yang bagus-bagus. Kemeja, jaket, jeans, pokoknya yang bisa menunjang penampilanku," ungkap Fadli saat berbelanja di Blok A Pasar Tanah Abang.

Bukan hal yang mudah bagi Zahdan untuk mencari pakaian untuk mamak tercinta. Karena Zahdan harus ekstra keras mencari ukuran yang sesuai.

"Mamakku itu badannya besar sekali. Agak susah aku cari pakaian yang jumbo-jumbo. Kalau ada pun harganya pasti lebih mahal dari ukuran yang biasa," tutur kontestan yang merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

"Aku masih cari daster untuk Mamak. Sembari cari pakaian yang ukurannya cocok, aku juga cari cardigan yang bagus untuk aku. Tanah Abang ini besar sekali, super komplit. Lengkap deh!" tutup Zahdan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini