Sukses

Steve Jam Siap Guncang Senggigi

Steve Jam berencana menggelar konser tertutup selama dua jam di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Liputan6.com, Lombok Grup musik reggae asal Jakarta, Steven Jam segera mengguncang Sahara Club, yang terletak di pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 3 Mei 2014, besok malam. Namun, sayangnya konser yang rencananya akan berlangsung selama dua jam ini berlangsung tertutup. 

Meski begitu, diyakini Manajer Operasional Sahara Club, Ori Oktavianus, pengunjung yang ingin menonton Steve Jam akan membludak. Apalagi, masih banyak anak-anak muda yang sangat fanatik dengan grup yang semula bernama Steven Coconut Trees ini. Oleh karena itu, club yang berkapasitas 500 pengunjung ini akan membatasi tamu yang datang.

Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, konser Steven N Kaligis dan kawan-kawan akan mendapat penjagaan ketat dari kepolisian dengan menurunkan 15 personelnya.

"Kami antisipasi setiap orang yang masuk, dengan pengamanan dan pemeriksaan yang ketat bagi setiap tamu yang datang. Takutnya ada yang membawa senjata tajam dan barang berbahaya lainnya," terang Ori kepada Liputan6.com, Jumat (2/5/2014).

Para pengunjung yang ingin menonton konser ini diwajibkan untuk membeli tiket seharga Rp 80 ribu per orang. Dan mereka akan mendapatkan bonus soft drink.

 

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.