Sukses

Takut <i>Homesick</i>, Harry Styles Bawa Keluarga saat Tur Musik

Saat melakukan tur musik, para personel One Direction kerap rindu dengan keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles mempunyai cara jitu untuk mengusir homesick alias rasa kangen kampung halaman yang dirasakannya ketika ia jauh dari rumah dan orang-orang yang disayanginya. Personel One Direction itu kabarnya  membawa serta keluarganya untuk ikut dalam tur musik keliling dunia yang telah mulai diselenggarakan di Kolombia, minggu lalu.

Rencananya, tak hanya Harry, melainkan empat teman lainnya, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan juga akan membawa anggota keluarga dan teman-teman yang sekiranya dipilih untuk menemani tur musik para pelantun Best Song Ever tersebut.

"Terakhir kali mereka (One Direction) menjalankan tur musik, rasa kangen kepada orang rumah memang sangat mengganggu suasana tur. Di hotel mereka merasa sendirian," kata seorang sumber kepada Femalefirst, Selasa (29/4/2014).

Memang tidak lantas seluruh keluarganya ikut dalam rombongan tur selama penerbangan atau bus tur, namun ayah dan ibu Harry Styles, Des dan Anne, serta saudara dan teman-temannya akan datang dengan pesawat terpisah. Untuk masalah tempat tinggal dan fasilitas lainnya, pria 20 tahun itu sudah menyiapkan sebaik-baiknya.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi sang ayah lewat akun Twitternya. "Kami akan ke Manchester, London, Dublin, Milan, Madrid dan juga Nashville lalu Dallas," tulisnya.

Begitu juga dengan Zayn Malik yang akan membawa tunangannya, Edwards Perrie sehingga ia bisa menghabiskan waktu berdua di saat senggang. Sementara itu, Louis Tomlinson dan Liam Payne akan membawa pasangan masing-masing, Eleanor Calder dan Sophia Smith. Sedangkan Niall Horan akan mengajak teman-temannya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction