Sukses

Rhara Gaet Charly Setia Band Bikin Single Baru

Lagunya sendiri memang diaransemen khusus oleh Charly.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rhara mengaku senang bisa bekerjasama dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Rhara memang bersiap mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Gue Matre Cuy'. Lagunya sendiri memang diaransemen khusus oleh Charly.

"Aku sih bersyukur bisa kerja bareng sama Charly. Dia banyak ngasih kritikan dan masukan di musik," ungkap Rhara, kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Lagu "Gue Matre Cuy" sendiri, menurut Rhara, bercerita tentang suara hati wanita yang mengharapkan jaminan materi dari pasangannya saat akan dilamar.

"Lagunya sendiri bercerita tentang seorang wanita yang mengharapkan hadiah pernikahannya dari calon suaminya.. Bukan tentang cewek yang matre begitu saja, pada intinya kan dimana-mana wanita itu matre.. wajarlah wanita dia harus menghidupi keluarganya dan anak-anak juga kelak," katanya.

Diakui oleh Rhara jika dirinya optimis dengan langkahnya masuk ke dunia tarik suara. Terlebih dia juga mendapat dukungan penuh dari suami dan anak-anaknya.

"Dijalanin saja, suami dan keluarga selalu mendukung karirku di musik. Kadang suami ikut terlibat mengurus keluarga dan anak-anak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.