Sukses

Dorama Populer Takuya Kimura Dibuatkan Musim Keduanya

Hero berkisah mengenai jaksa bernama Kuryu Kohei (Takuya Kimura) serta para personel unik lainnya di Kantor Jaksa Umum Distrik Tokyo.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Personel SMAP Takuya Kimura bakal kembali tampil di layar kaca dalam musim kedua dorama Hero. Ini menandainya dalam muncul kembali di acara besutan Fuji TV itu setelah 13 tahun tak tampil di layar kaca bersama dorama tersebut.

Pada 2012 lalu, Takuya tampil dalam dorama Priceless ~Aruwakeneedaro, nnamon!~ yang juga mengudara di Fuji TV. Musim kedua Hero juga menjadi judul ke-10 Takuya yang membuatnya hadir di program Getsu 9 (dorama Senin pagi).

Hero sendiri berkisah mengenai jaksa tidak biasa bernama Kuryu Kohei (Takuya Kimura) serta para personel unik lainnya di Kantor Jaksa Umum Distrik Tokyo di cabang Jousai. Dorama musim pertamanya sempat diadaptasi ke dalam bentuk film pada 2007.

Penayangan dorama ini tepat tujuh tahun sejak terakhir kalinya Takuya Kimura tampil sebagai Kohei Kuryu pada 2007 lalu. Dorama Hero sendiri mengudara pertama kalinya pada 8 Januari hingga 19 Maret 2001.

Selain Takuya Kimura, nama-nama bintang seperti Fumiyo Kohinata, Norito Yashima, Takuzo Kadono, dan Yoji Tanaka yang hadir di musim pertama bakal kembali di lanjutannya ini.

Keiko Kitagawa dipilih sebagai tokoh utama wanita baru bersama beberapa bintang muda seperti Tetta Sugimoto, Gaku Hamada, Yo Yoshida, dan  Yutaka Matsushige.

Direncanakan oleh pihak Fuji TV bahwa musim kedua dorama Hero bakal mengudara pertama kali pada Juli 2014 mendatang pada Senin pagi pukul 9 waktu Jepang di program Getsu 9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.