Sukses

Lily Allen Ejek Beyonce Lewat Single <i>Drunk In Love</i>

Sempat tampil berdandan ala Britney Spears, kini Lily Allen mulai meniru gaya Beyonce. Tak lupa rambut palsu berwarna pirang sebahu.

Liputan6.com, London Lily Allen tampil lagi di London club G-A-Y akhir minggu ini. Lily sebelumnya pernah tampil juga beberapa waktu lalu dan berdandan seperti Dorothy dari Wizard of Oz, juga berdandan ala Britney Spears. Kini pelantun Smile ini tampil kocak dengan gaya Beyonce.

Entah apa tujuan Lily, Ia berdandan dengan rambut palsu berwarna pirang sepanjang bahu, mirip Beyonce. Belum lagi, Lily juga berpakaian setengah telanjang dengan bikini berwana hitam. Wanita 28 tahun tersebut rupanya juga membawakan single milik istri Jay Z tersebut bertajuk Drunk in Love.

Dikutip Dailymail, Minggu (27/4/2014), Lily Allen dianggap mengejek penampilan Beyonce di atas panggung Grammy Awards ketika menampilkan lagu yang sama bersama suaminya. Bey dan Jay Z memang menyuguhkan sesuatu yang intim kala itu [baca: `Aksi Liar` Beyonce di Panggung Grammy Awards 2014].

Keeksisan Beyonce dihadirkan dengan tata panggung yang mirip termasuk sebuah bangku yang juga menjadi ciri khas Bey saat meliuk-liukkan tubuhnya. Hanya saja, Lily memang tidak memilih partner sebagai pengganti Jay Z. Ia hanya bergabung dengan para penari latar yang juga setengah telanjang.

Lily tak kehabisan akal untuk mengocok perut penonton malam itu. Jika Bey dan Jay Z terlihat basah dan berkeringat kala penampilannya di atas panggung Grammy, Lily justru lebih ekstrim. Ia meminta seorang dari penari untuk mengguyurkan air ke atas tubuhnya sebelum track lagunya berubah menjadi sedikit ngerap. Seember air itupun lantas membasahi tubuh Lily.

Di akhir sesi pertunjukkannya ia melepas rambut palsu dan seorang kru memasangkan handuk hangat ke tubuhnya. Penonton pun bertepuk tangan, ada juga dari mereka yang tertawa melihat tingkah Lily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.