Sukses

Dinilai Rekayasa Ekspresi, Dona D Academy: Aku Rapopo

Saipul Jamil menilai ekspresi Dona saat bernyanyi tadi malam hanya rekayasa. Berikut tanggapan Dona D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Dona D'Academy tidak dapat melanjutkan perjuangannya di ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat, D'Academy Indosiar. Pasalnya, dia harus tersenggol setelah polling sms pemirsa ditutup tadi malam, Jumat (25/4/2014).

Namun ada hal yang menyentil hatinya tadi malam seusai tampil membawakan lagu Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu milik S. Effendi. Dona menuturkan kalau penampilannya dinilai Saipul Jamil atau yang kerap disapa Bang Ipul telah merekayasa ekpresinya.

"Penampilanku sih dinilai nggak natural sama Bang Ipul, dibilang terlalu merekayasa dan mengada ada penghayatannya," ungkap kontestan asal Tulungagung tersebut, saat dihubungi melalui BBM (BlackBerry Messenger), Sabtu (26/4/2014).

Memang lagu yang dibawakan Dona tersebut mengingatkannya dengan mendiang ibunya yang meninggal 10 tahun silam. Hal itu yang membuat kontestan berusia 17 tahun ini berurai air mata saat membawakan lagu tersebut. Dona pun menyampaikan tanggapan atas komentar Ipul tersebut.

"Aku sih rapopo dia berkomentar seperti itu. Aku menghargai penilaiannya. Tiap orang berhak menilai apapun tentang aku. Toh juri-juri lainnya belain Dona kok. Ya aku sih spontan pas nyanyi teringat ibu," tutup Dona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.