Sukses

Meriahnya Korean Festival di Mall Kota Kasablanka

K Festival alias Korean Festival 2014 yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka berlangsung meriah dan menghibur.

Liputan6.com, Jakarta K Festival alias Korean Festival 2014 yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka berlangsung meriah dan menghibur. Sejumlah acara yang disajikan mampu membuat ratusan pengunjung mal terhibur dari siang hingga malam hari nanti.

Panggung K Festival tersedia di Atrium Mall Kota Kasablanka. Sejak pagi hari, di panggung sudah tersedia beberapa hiburan yang mampu menarik minat pengunjung. Sekitar pukul 12.00 WIB berlansung acara Non-Verbal Performance yang menampilkan atraksi seru.

Sejumlah artis Korea memperagakan dan menyuguhkan pernikahan Korea lengkap dengan budaya dan tradisinya. Setelah acara tersebut, artis-artis Korea juga menampilkan budaya-budaya Korea berupa tarian dan nyanyian-nyanyian populer dari negara Ginseng tersebut.

Selain penampilan seru di sesi Non-Verbal Performance, juga ada Promosi Makanan Korea, Make Up Demonstrasi dan K-Pop World Festival. Promosi Makanan Korea menampilkan sejumlah makanan Korea yang terkenal seperti ginseng Korea, Kimci, Bulgogi dan lain-lain.

Tak kalah seru, ada juga Hanbok Photo Contest. Tanpa dipungut bayaran, setiap orang dipersilahkan mengenakan pakaian adat Korea kemudian berpose di depan kamera. Hadiahnya pun menarik, setiap foto dipilih sebagai yang terbaik akan mendapat tiket pulang-pergi Jakarta-Korea.

K Festival 2014 merupakan acara promosi wisata yang dipersembahkan oleh Kedutaan Korea di Jakarta dan instansi terkait. Acara ini berlansung pada 25-27 April 2014 di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini