Sukses

Saipul Jamil Sebut Penampilan Lesti D Academy Kurang Menggelegar

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Lesti D'Academy kerap kali menuai pujian dari juri, kali ini penampilannya mendapat komentar beragam dari para juri. Kontestan asal Cianjur ini dikritik pedas oleh Saipul Jamil.

Menurutnya, penampilan Lesti di malam konser final enam besar, Jumat (25/4/2014), tidak seperti minggu sebelumnya. "Kurang menggelegar," ujar Ipul singkat.

Lesti membawakan lagu Bali Tersenyum yang dipopulerkan oleh Inul Daratista. Lagu tersebut juga merupakan tantangan yang diberikan langsung oleh istri Adam Suseno itu.

Diakui Inul, selama jadi kontestan D'Academy, Lesti selalu mendendangkan lagu mellow. "Saya sengaja memberikan lagu ngebeat ini kepada Lesti, agar pemirsa mengetahui kualitas kontestan," ujarnya.

Biduanita berusia 14 tahun itu mengaku dirinya sama sekali belum pernah menyanyikan lagu 'Bali Tersenyum'. Lesti juga mengatakan ia tidak mengetahui kalau penampilannya malam ini kurang menggelegar seperti yang dikatakan Saipul Jamil.

"Yang penting aku sudah berusaha. Aku dikasih lagu ini dua hari setelah lolos minggu kemarin, sebelumnya aku belum pernah denger, makanya aku dengerin lagu ini semalaman, eh besok paginya langsung hafal," ungkap Lesti ditemui di backstage D'Academy Indosiar.

Meski begitu, Iis Dahlia sangat bangga dengan penampilan Si Kecil tersebut. Iis pun mengatakan lagu tersebut sangat susah, tetapi Lesti dapat membawakannya dengan bagus.