Sukses

Shailene Woodley Suka Bulu Ketiak Panjang

Artis cantik Shailene Woodley bersikeras tak ingin mengubah kebiasan lamanya meski namanya sudah mulai naik daun.

Liputan6.com, Los Angeles Shailene Woodley suka berdansa dengan bulu ketiak yang panjang. Artis cantik pemeran utama dalam The Divergent ini bersikeras tak ingin mengubah kebiasan lamanya meski namanya sudah mulai naik daun karena film yang dibintanginya itu.

Shailene, wanita 22 tahun tersebut masih saja cuek. Ia suka mengunjungi festival dan menari bersama kerumunan orang dengan bulu ketiak yang belum dicukur. Seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (24/4/2014), Shailene tak ingin membuat gaya hidupnya bak diva.

Lawan main Theo James ini mengakui bahwa saat ini ia seperti mempunyai dua kehidupan yang dijalaninya secara bersamaan. Kehidupan dengan gaya glamour sebagai seorang selebritas dan kehidupan normal sebagai seorang anak muda yang seenaknya.

"Aku kadang berpikir seperti menjadi dua orang. Yang satu berjalan angggun di red carpet dengan fancy-ball gown, high heels, dan wajah penuh make-up. Sementara, aku masih sangat suka gaya hippie festival di tengah banyak orang, berdansa dengan bulu ketiak yang panjang," ujarnya terkekeh.

Gaya Shailene ini memang terkadang menuai protes dari fans dan hatersnya. Namun apa peduli Shailene? Ia cenderung membiarkan komentar negatif tentang dirinya itu berlalu. Wanita yang juga mengakui suka makan tanah ini [baca: Shailene Woodley Makan Tanah Liat Demi Kecantikan] hanya fokus dengan perkembangan kariernya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini