Sukses

Alami Kecelakaan, Adik Seret nama Salma Hayek

Kecelakaan yang dilakukan Sami Hayek pada Februari lalu hingga mengakibatkan satu orang tewas ini menyeret nama kakaknya, Salma Hayek.

Liputan6.com, Los Angeles Kecelakaan yang dilakukan adik Salma Hayek, Sami Hayek pada Februari lalu hingga mengakibatkan satu orang tewas ini menyeret nama kakak serta iparnya, Francois-Henri Pinault. Apa yang menyebabkan suami-istri ini terlibat?

Ternyata, saat bepergian, Sami menggunakan kendaraan sang kakak. Hal itu dibuktikan dengan daftar nama pemilik kendaraan tersebut. Sami mengendarai Ford GT ketika dia diduga kehilangan kendali dan menabrak sebuah truk dan menewaskan satu orang yang tak lain adalah Ian Cuttler, sutradara yang pernah memenangkan Grammy Awards.

Sementara itu, polisi tengah merujuk kasus penuntutan terhadap Sami kepada Jaksa untuk kejahatan kecelakaan hingga terjadi pembunuhan.

Dilansir Contactmusic, Rabu (23/4/2014), mereka dengan surat perintah penggeledahan mencari alat RCM (Restraint Control Module) di dalam mobil. Mereka percaya dapat membantu mengkonfirmasi tuduhan saksi mata bahwa Sami yang sedang melaju kehilangan kendali melihat truk yang datang dari arah berlawanan.

Kematian Ian pun menyentuh hati Beyonce Knowles. Ibu satu anak ini menulis di halaman facebooknya, "Rest in Peace Ian Cuttler. Ian adalah seorang sutradara pemennag Grammy Award seni dan fotografer yang akan sangat dirindu. Karya mengesankannya terlihat pada sampul album Destiny Fulfilled dan Dengerously in Love."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini