Sukses

Gaya Rambut Baru, Lesti D Academy Tak Terlihat Tua Lagi

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy terlihat senang dengan gaya rambut barunya yang lebih pendek. Kontestan berusia 15 tahun tersebut merasa penampilan barunya belum bisa ia nikmati sepenuhnya. Pasalnya sudah lama sekali Lesti tidak memiliki rambut pendek.

"Rambut aku biasa panjang, dulu pernah segini (sambil menujukkan paha bawah)," ungkap Lesti.

Namun Lesti yakin lama-kelamaan dia akan merasa sangat cocok dengan perubahan drastis rambutnya. "Ini kan baru, nanti juga aku merasa pas, tapi aku senang," ujar biduanita asal Cianjur, Jawa Barat.

Ivan Gunawan (Mak Ida) memang menginginkan Lesti mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Menurut Mak Ida, dirinya merasa risih dengan rambut lama Lesti yang panjang.

"Supaya Lesti terlihat seperti anak seusianya, lima belas tahun. Kalau seperti ini kan Lesti gak perlu menguncir-nguncir rambut, gerah mak melihatnya," terang Mak Ida di Bianco Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Menurut Budi, penata rambut profesional yang menangani Lesti, gaya rambut baru Lesti itu disebut rambut nge-bob. Sama halnya dengan Dona D'Academy, rambut Lesti tidak diubah warna. Hal tersebut lantaran mendapat larangan dari Mak Ida.