Sukses

Lesti D Academy Ingin Seperti Tompi

Liputan6.com, Jakarta Kontestan asal kota Cianjur, Lesti D'Academy atau yang akrab disapa Lesti mengutarakan minatnya untuk ingin jadi seperti Tompi. Menjadi musisi jazz kah? Ternyata gadis berusia 14 tahun ini bercita-cita menjadi dokter.

Meski sedang memulai karir dijalur musik dangdut, Lesti D'Academy masih memprioritaskan pendidikannya. "Sekalipun aku sedang meniti karir sebagai penyanyi dangdut, aku tidak akan lupa dengan pendidikanku. Aku ingin jadi dokter," katanya saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (21/4/2014).

"Aku ingin menjadi dokter, tapi tetap berkarir di musik. Kaya dokter Tompi gitu deh. Tapi kalau aku ya pastinya dangdut," lanjutnya.

Meskipun selama berkompetisi Lesti tidak mengikuti kegitan belajar mengajar, namun dukungan terhadap siswi SMP 1 Cibinong ini tidak henti-hentinya disalurkan dari pihak sekolah. "Sekolah sangat mendukung aku. Bahkan waktu aku tampil jumat lalu, mereka datang rombongan 40 mobil," kata pelajar yang masih duduk di kelas 2 ini.

Lesti juga mengaku kalau guru-gurunya pun mendukung penuh karir yang sedang dirintisnya. "Pak Rapik Kurniawansyah dukung aku banget. Dia wali kelasku. Pak Dadang juga, dia ngajar PKN. Aku senang banyak yang dukung," tutupnya sebelum meninggalkan asrama untuk make over penampilannya di sebuah salon ngetop ibukota.