Sukses

Aktris Dorama GTO Menjadi Editor Majalah Komik

Bintang GTO Tsubasa Honda belakangan kedapatan menjadi editor di majalah Weekly Shonen Jump.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Tsubasa Honda, model sekaligus aktris yang bermain dalam serial GTO (Great Teacher Onizuka) versi baru, belakangan kedapatan menggapai mimpinya walau cuma sementara. Sang penggemar berat manga itu, didaulat menjadi editor di majalah komik Weekly Shonen Jump.

Dilansir dari Anime News Network, pada edisi Juni sebuah majalah fashion wanita bernama Non-no, terdapat sebuah segmen yang kira-kira diterjemahkan menjadi 'Apa Jadinya Kalau Tsubasa Menjadi Editor Manga Baru di Weekly Shonen Jump? Fashion Show 14 Hari'.

Di situlah dimunculkan informasi yang menyebutkan bahwa Tsubasa Honda telah diminta menjadi model editor Shonen Jump selama 14 hari karena dirasa cocok untuk mengemban tugas sementara itu.

Selain itu, Tsubasa turut berdiskusi dengan Yusei Matsui, pencipta manga Assassination Classroom yang diterbitkan melalui majalah Shonen Jump. Saat itu, Tsubasa Honda menyatakan kepada sang mangaka (pengarang manga) bahwa 'ada banyak hal yang ingin ditanyakan'.

Tsubasa juga mempelajari beberapa hal menarik terkait proses pembuatan manga dari sang pengarang itu yang turut mengakui bahwa karakter utama Assassination Classroom bernama Koro-sensei merupakan sisi lain kepribadian Yusei Matsui.

Mengomentari hal ini, Tsubasa Honda mengaku puas dengan proyek yang merupakan idenya sendiri dan hari-hari yang dijalani olehnya selama menjadi editor dianggap sangat luar biasa.

Selain bermain dalam dorama GTO sebagai Urumi Kanzaki, gadis kelahiran Tokyo, 27 Juni 1992 itu juga sempat bermain dalam dorama lainnya seperti Piece, Shomuni 2013, dan Ando Lloyd ~A.I. knows Love?~. Tsubasa Honda juga bermain dalam beberapa film seperti It All Began When I Met You dan Nishino Yukihiko no Koi to Boken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini