Sukses

Pasca Tersenggol, Berikut Kegiatan Kontestan D Academy

Apa saja kegiatan D'Academy yang sudah tersenggol?

Liputan6.com, Jakarta D'Academy Indosiar telah memasuki babak grand final 6 besar. Tentu saja setelah melewati berbagai proses yang panjang. Dari babak eliminasi, wildcard, hingga final.

Finalis terbaik dengan memperoleh polling SMS tertinggi otomatis masih bertahan di panggung D'Academy. Lalu kegiatan apa saja yang dilakukan oleh kontestan yang telah tersenggol?
 
Glenn D'Academy berbagi kisahnya pasca tersenggol dari kompetisi D'Academy. "Setelah tersenggol, aku tetap masih tinggal di asrama. Kegiatannya cukup banyak. Seperti tampil di D'Quiz, D'Terong Show, sampai Inbox SCTV," tuturnya kepada Liputan6.com saat dijumpai di asrama, Sabtu (19/4/2014).
 
Bukan hanya Glenn yang membagikan kisahnya pasca tersenggol dari panggung D'Academy, Awan pun ikut membagikan ceritanya. Menurut Awan, dia merasakan senang dan sedih pasca tersenggol dari D'Academy.
 
"Gimana ya Bang. Tersenggol tuh ada sedih ada senangnya. Sedihnya ya karena langkah Awan harus terhenti. Senangnya bisa nengok kampung halaman," ungkap pemilik nama asli Rumawan Siregar itu.
 
"Lagipula aku sudah kangen berat bang sama istri. Lama kan Awan 'tak jumpa," tambahnya dengan logat melayunya yang kental. Bahkan berdasarkan ceritanya, Awan kembali menjadi kuli bangunan saat pulang ke kampungnya, Langkat, Sumatera Utara.
 
"Hahahah iya Bang. Awan kemarin ngayak pasir pas pulang. Bantu teman yang sedang buat kos-kosan. Tak apalah bang, Awan kan dulu memang orang biasa. Kuli bangunan sekaligus sopir pick up juga. Nggak perlu malu," timpalnya seraya tertawa lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.