Sukses

Sutradara Anime Hunter x Hunter Pamerkan Ribuan Ilustrasi

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Sutradara anime televisi Hunter x Hunter versi baru/reboot bernama Takahiko Abiru, belakangan memamerkan foto 18 ribu lembar frame berupa ilustrasi yang dibuatnya untuk serial tersebut sejak dimulai pada 2011 lalu.

Foto-foto hasil karyanya itu telah diunggahnya melalui Twitter sejak Desember 2013 sembari diiringi oleh berbagai komentar darinya yang bermaksud untuk mendukung fans agar terus menunggu klimaks di episode-episode mendatang.

Dari beragam komentar yang dilontarkannya, terdapat juga beberapa ilustrasi yang dianggapnya sebagai karakter Killua di bagian kisah 'Greed Island' dengan penampilan lebih muda dan naif.

Hisoka yang menjadi salah satu karakter favorit penggemar Hunter x Hunter juga dimunculkan melalui Twitter Takahiro. Menurutnya, gambar tersebut merupakan ilustrasi sang tokoh untuk episode yang akan datang.

Setelah wafatnya Ichiro Nagai yang mengisi suara Isaac Netero versi reboot, Takahiko Abiru memberi penghormatan dengan menggambar karakter berwujud kakek tua tersebut untuk dipamerkan ke publik.

Takahiko Abiru tergolong sering memperbaharui kabarnya melalui Twitter secara rutin. Hingga kini, hasil karyanya itu masih terus dipamerkan melalui salah satu akun resminya itu.

Karakter-karakter utama seperti Gon Freecss, Killua Zoldyck, Kurapika, dan Leorio Paladinight turut diperlihatkan oleh sang sutradara. Tumpukan kertas yang dipamerkan juga membuktikan keseriusannya dalam menggarap anime ini.

Hunter X Hunter merupakan salah satu anime yang terhitung sukses. Lahir dalam bentuk manga karya Yoshihiro Togashi di tahun 1998, serial tersebut pertama kali diangkat menjadi sebuah animasi pada tahun 1999. Berkat keberhasilan yang diraihnya, Hunter X Hunter dibuat reboot sejak 2011.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video