Sukses

Ingin Jadi Pendamping Ayu Ting Ting? Ini Syaratnya

Pengalaman pahit Ayu Ting Ting yang ditinggal suami dan kini menjanda, membuat sang ayah, lebih protektif terhadap putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman pahit Ayu Ting Ting yang ditinggal suami dan kini menjanda, membuat sang ayah, Abdul Rojak berharap putrinya sekarang ini tak memikirkan soal percintaan dulu. Lebih baik sekarang fokus pada pekerjaan dan anaknya, Bilqis Khumairoh Razak.

Namun, Rojak tak menutup mata jika ada laki-laki yang ingin menjalin asmara secara serius dengan Ayu. Tapi, ia punya syarat tertentu yang harus dipenuhi. Agar Ayu tak lagi salah pilih suami.

"Terutama agama, harus seiman. Pintar ngaji, dan ibadahnya kuat," kata Rojak saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/4/2014) malam.

Tak hanya itu, laki-laki yang ingin mempersunting Ayu juga harus bertanggung jawab dan pengertian. Apalagi, dengan status pelantun Alamat Palsu sekarang ini, single parent. "Harus sayang sama Ayu, Bilqis, dan keluarganya juga," tambah Rojak.

Masalah jodoh, ayah Ayu yakin sudah ada yang mengaturnya. Ia hanya berharap dan berdoa agar anaknya mendapat jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.

"Insya Allah dikasih yang terbaik. Tapi kalau bisa, saat ini jangan dulu deh mikirin itu (jodoh). Tapi kalau sudah jodoh ya nggak tahu juga. Jalani saja," tandas Razak.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting resmi bercerai denga Enji, 1 April 2014 melalui  putusan Pengadilan Agama Depok.  Pengadilan juga menetapkan Hak asuh anak semata wayangnya Bilqis Khumairoh Razak, jatuh ketangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.