Sukses

Rahasia Bucek Depp Tetap Bugar dan Macho di Usia 41 Tahun

Nyaris tak ada yang berubah dengan tubuh macho aktor Bucek Depp. Ia terlihat bugar dan tampil prima.

Liputan6.com, Jakarta Nyaris tak ada yang berubah dengan tubuh macho aktor Bucek Depp. Hingga usianya menginjak 41 tahun, Bucek masih terlihat bugar dan mampu tampil prima dengan tubuhnya yang atletis.

Menurut aktor bernama asli Al Arthur Muchtar ini, ia tak memiliki treatment khusus dalam menjaga kondisi tubuh di pusat kebugaran seperti yang banyak dilakukan banyak selebriti.

"Mungkin karena dari kecil saya dibiasakan orang tua untuk berkegiatan di luar ruang, jadi tetap seperti ini (bugar)," ucap Bucek saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Sejauh ini, Bucek merasa kegiatannya di luar ruang (outdoor) membantunya dalam menjalankan aktivitas yang jauh lebih sehat.

"Kegiatan luar ruang bukan hobi yang menantang sebetulnya. Kita bukan orang nekat yang mau celaka, tapi kita orang yang mau berpikir mencari aman dalam berbagai hal," ungkap dia.

Berkat aktivitasnya itu, bintang film Me & You Vs The World jarang mengalami masalah kesehatan. Ia pun mengaku tak pernah memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit.

"Alhamdulillah kalau ke dokter jarang, namanya umur pasti ada naik dan turun. Tapi kita selalu menjaga pola hidup yang baik," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini