Sukses

Septy Sanustika Janji Tak Tinggalkan Fathanah

Septy Sanustika mengaku setia menunggu suaminya, Ahmad Fathanah hingga selesai menjalani masa tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Septy Sanustika sama sekali tak berniat untuk meninggalkan sang suami, Ahmad Fathanah yang tengah meringkuk dibalik jeruji besi karena kasus suap. Sefty pun setia menunggu suaminya hingga selesai menjalankan masa tahanan.

"Saya akan tetap bersama Mas Fathanah karena rasa kasih sayang ya. Saya yang jalanin, apapun yang saya putuskan itu dari hati saya," ucap Septy saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Septy merasa iba melihat penderitaan suaminya yang terkungkung di penjara untuk waktu yang lama. Ia menyadari perannya sebagai istri begitu besar untuk selalu membesarkan hati suaminya itu.

"Kalau saya mau ninggalin gitu-gitu, duh rasanya kasihan. Masih punya anak juga. Sama sekali nggak ada pikiran ke situ juga (ninggalin Fathanah). Beliau butuh dukungan moril untuk ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi memvonis Ahmad Fathanah dengan hukuman 14 tahun penjara denda Rp 1 miliar subsidair 6 bulan kurungan.

Fathanah terbukti menerima suap Rp 1,3 miliar untuk pengurusan penambahan kuota impor daging sapi dan pidana pencucian uang di Kementerian Pertanian Republik Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini