Sukses

Kembali Jadi Mahasiswa, Rasya D Academy Tak Dikenal

Kontestan asal Makassar, Rasya D'Academy mengaku dirinya tidak begitu dikenal lantaran dirinya tampil tanpa riasan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tersenggol dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy Indonesia, salah satu kontestan asal Makassar, Rasya kembali melanjutkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi di sana. Menurutnya, pendidikan menjadi prioritas utamanya saat ini.

"Iya harus kembali kuliah. Hari pertama kuliah aku telat, untung disuruh masuk sih sama dosen, tapi aku dikasih alpa. Giliran aku tepat waktu, malah dosennya yang tidak masuk," ujar Rasya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/4/2014).

Di kampus, biduanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Jamil D'Academy tersebut mengaku dirinya tidak terlalu dikenal. Hal tersebut lantaran penampilan Rasya sangat berbeda dengan dirinya berada di atas panggung D'Academy yang tampil dengan riasan wajah.

"Di kampus dandanan aku biasa saja, tetap seperti Rasya yang dulu, sederhana dan polos. Paling hanya teman sekelas saja yang tahu kalau aku Rasya yang sering tampil di televisi dan membawa nama baik kampus," kata perempuan kelahiran 23 Maret 1996 tersebut.

Rasya juga menceritakan tentang fansnya yang terkejut melihat dirinya dan hampir tidak percaya bahwa yang ditemui itu adalah Rasya D'Academy. Pasalnya, biduanita tersebut tidak make-up dan tampil apa adanya. Memang, Rasya juga pernah mengatakan ia tidak suka dandan.

"Teman sekelas aku biasanya mengajak saudara atau temannya yang ngefans sama aku, tetapi pas lihat aku yang nggak make up, mereka kaget kaya nggak percaya gitu, walau akhirnya tetap minta foto bareng, pokoknya lucu deh," tutup Rasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.