Sukses

Ini yang Diucapkan Roger Danuarta saat Tiba di Kejaksaan

Roger Danuarta tiba di Kejaksaan pukul 13.16 WIB menumpangi mobil Avanza putih didampingi empat orang dari kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Roger Danuarta akhirnya datang di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (14/4/2014). Roger tiba pukul 13.16 WIB menumpangi mobil Avanza putih didampingi empat orang dari kepolisian.

Raut wajah pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu tampak lebih bersih dan segar dari sebelumnya. Mengenakan baju biru lengan panjang, mantan kekasih Sheila Marcia itu terlihat tenang saat awak media berkerumun memberondongnya dengan pertanyaan.

Tak banyak kata yang dilontarkan Roger sesaat sebelum memasuki kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Ia hanya mengaku dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan persidangan.

"Iya baik, terima kasih ya," kata Roger Danuarta sembari tersenyum dan berlalu meninggalkan wartawan.

Sepuluh menit kemudian, ibunda Roger, Eeng Wiratmaja pun menyusul masuk. Sama seperti anaknya, Eeng lebih banyak diam dan terlihat sedikit cemas.

"Lagi proses lah, berjalan ya. Iya benar lebih bugar, kalau soal persidangan aku kurang begitu (tahu) ya, nanti saja setelah ini," tuntas Eeng.

Sekedar mengingatkan, Roger Danuarta ditemukan terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014). Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram.

Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini