Sukses

Dude-Alyssa Panjatkan Doa Minta Momongan saat Umrah

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berencana untuk kembali bepergian berdua melalui perjalanan umroh.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani bulan madu singkat di Turki, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berencana untuk kembali bepergian berdua melalui perjalanan umroh yang akan dilakukan pada 17 April nanti.

"Tanggal 17 April nanti memang mau umroh bareng, sebelum nikah memang sudah ada niatan untuk umroh," kata Alyssa saat ditemui di Gedung BPPT, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2014) malam.

Disana, banyak doa yang ingin dipanjatkan Dude dan Alyssa. Terutama, doa meminta keselamatan sekaligus kelancaran dalam membina rumah tangga mereka.

"Pasti ada doa, semuanya akan diutarakan disana," jelas Alyssa yang kini tampil beda dengan berhijab.

Lantas, bagaimana dengan doa untuk meminta momongan? "Doain saja untuk secepatnya punya momongan, amin. Doakan saja ya," harap dia.

Alyssa mengatakan kalau dirinya mulai menikmati hari-hari sebagai pengantin baru dan istri bagi Dude Harlino. Ia juga mulai menjalankan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga dengan mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak dan mengurus keperluan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini