Sukses

Karawang Bekasi Heboh, 2N D Academy Malah Ke Batam

Masyarakat Kota Bekasi dan Karawang menjadi heboh karena ingin menyaksikan penampilan 2N, namun mereka malah harus ke Batam.

Liputan6.com, Bekasi Satu-satunya finalis duo dalam ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar, Nunung dan Neneng (2N) D'Academy menceritakan perihal kehebohan dirinya akan bernyanyi di wilayah Bekasi dan Karawang. Mereka menggungkapkan penyesalannya karena tidak bisa meriahkan acara tersebut.

"Aku minta maaf sama warga Bekasi dan Karawang, nggak bisa manggung di sana, karena aku sama adikku (Nunung) harus ke Batam," ujar Neneng D'Academy saat ditemui di kediamannya di Bekasi Timur, Jawa Barat, Sabtu (12/4/2014).

Ketidakhadiran 2N dalam acara tersebut lantaran mereka harus menghadiri undangan di Kota Batam. 2N mengatakan tawaran dari Batam lebih dulu diterimanya daripada undangan bernyanyi dalam acara sebuah partai politik di Kota Bekasi.

"Yang di Bekasi telat (undangan), tapi partainya memang sudah rencana ngundang kita, makanya orang-orang (Bekasi) sudah heboh duluan," ungkap Neneng.

Bukan hanya Bekasi, warga Karawang pun sudah heboh ingin segera digoyang oleh 2N D'Academy. "Kalau di Karawang
ada saudara aku, dia pengen ngajak aku, cuma belum tau kapan, tapi orang Karawangnya mungkin sudah pada bilang mau mengundang aku, heboh deh jadinya padahal acaranya juga belum tau kapan," jelas Neneng.

Meski belum jelas, namun penggemar Neneng dan Nunung sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan mereka di atas panggung. Kehebohan di Karawang tersebut juga sampai terdengar oleh Hafiz D'Academy. Bahkan, Hafiz sampai menghubungi Neneng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.