Sukses

Ngaku Flu, Miley Cyrus Justru Upload Foto Vulgar

Miley Cyrus yang membatalkan tur Bangerz yang berlangsung di Charlotte, Carolina Utara pada 7 April lalu, membuat para fans kesal.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus baru saja membatalkan tur Bangerz yang berlangsung di Charlotte, Carolina Utara pada 7 April lalu. Hal itu membuat para fans Miley kesal. Pasalnya pelantun Wrecking Ball tersebut membatalkan tur tersebut di menit-menit terakhir [baca: Gara-gara Anjing, Miley Cyrus Batalkan Konser]. Alasannya, Miley mengidap flu dan sinus sehingga kerongkongannya bermasalah.

Namun tahukah Anda apa yang dilakukan Miley tak lama setelah membatalkan konser yang sebenarnya sangat ditunggu oleh para fansnya itu? Dilansir Mirror.co.uk belum lama ini, mantan tunangan Liam Hemsworth ini justru mengunggah foto setengah bugilnya.

Ia terlihat hanya memakai handuk putih untuk menutupi tubuhnya. Malah, terlihat Miley yang tengah jalan-jalan dan sesekali duduk tanpa mengenakan bra. Ia membiarkan handuknya terbuka dan gunung kembarnya pun tampak.



Dari rona wajah dan cara berpakaiannya, sepertinya Miley sudah sembuh. Ia tersenyum sumringah, bahkan Miley pun sedikit merelakan kepergian si anjing kesayangannya, Flyod.

Setelah sempat menangis di jalanan kota New York, [baca: Miley Cyrus Menangis Histeris di Jalanan New York] Miley juga ingin menularkan kesedihan karena matinya Floyd kepada publik.

Miley membawa sebuah patung anjing yang mirip dengan Floyd ke atas panggung kala dirinya tampil di Brooklyn pada akhir minggu ini. Di sana, ia bernyanyi sambil terus berlutut di kaki patung anjing.

Baca juga:

Miley Cyrus Menangis di Depan Patung Anjing

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini