Sukses

Johnny Depp Merasa Tak Keren

Punya banyak penggemar, Johnny Depp tetap saja merasa tak keren kalau sudah berhadapan dengan anak perempuannya, Lily-Rose.

Liputan6.com, Los Angeles Punya banyak penggemar, Johnny Depp tetap saja merasa tak keren kalau sudah di rumah. Apalagi, jika berhadapan dengan anak perempuannya, Lily-Rose yang sebentar lagi berusia 15 tahun.

Diakui Johnny, hubungannya dengan Lily-Rose sangat normal. Bahkan kerap mendapat masalah dengan putrinya itu. Sehingga ia berpikir meski berstatus selebriti namun dirinya tak keren.

"Semua hal bisa terjadi pada gadis 15 tahun, semuanya. Dia bisa jadi gadis yang paling manis di dunia, tapi tiba-tiba saya mengalami kesulitan," ungkap Johnny kepada The Ellen DeGeneres Show, yang dikutip Femalefirst, Sabtu (12/4/2014).

Pemain film Pirates of The Caribbean itu menambahkan tentang anak perempuannya, "Dia anak yang tajam, sangat canggih, super cerdas, dan menakutkan."

Namun, pria yang baru-baru ini bertunangan dengan pacarnya, Amber Heard, mengklaim kalau dirinya adalah seorang ayah yang cukup santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.