Sukses

Sooyoung Senang Atas Kisah Cinta Tiffany dan Nichkhun `2PM`

Liputan6.com, Seoul Meski sempat membantah hubungan cintanya dengan Tiffany, Nichkhun pun akhirnya mengakui deburan di dadanya. Publik tak heran lagi dengan kabar tersebut. Nichkhun dan Sooyoung memang telah cukup lama dikabarkan dekat.

Mendengar ada lagi seorang rekannya di Girls Generation yang berpacaran, Sooyoung pun merasa senang. Sooyoung mengaku perasaannya saat ini yaitu becampur aduk.

Saat menjadi tamu istimewa dalam One Night of TV Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi SBS, Sooyoung mengungkapkan dirinya ikut sennag dengan kebahagiaan Tiffany. "Rasanya 50 persen senang. Namun separuh lagi merasa khawatir," ujar Sooyoung.

Sooyoung merasa khawatir rekannya itu akan sedih karena perhatian publik terpaku pada karya baru Girls Generation bukannya pasangan baru Nichkhun dan Tiffany. "Kami juga merasa kasihan seharunya semua mata tertuju pada Nichkhun dan Tiffany. Tapi dengan album baru Girls Generation, akhirnya perhatian justru tertuju pada kami."

Namun Sooyoung merasa lega karena kini Tiffany dan Nichkhun tak perlu malu lagi di hadapan publik. "Setelah semua orang mengetahui, rasanya jadi lebih tenang," tambah Sooyoung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS