Sukses

Kim Kardashian Sudah `Incar` Kanye West Sejak Lama

Ternyata, Kim Kardashian sudah sejak lama ingin memulai affair dengan Kanye West. Padahal saat itu, Kim sedang berkencan dengan Reggie Bush.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata, Kim Kardashian sudah sejak lama ingin memulai affair dengan Kanye West. Bahkan, saat dirinya masih berkencan dengan Reggie Bush.

Bintang reality TV dikabarkan sudah mulai mencuri-curi pandang kepada Kanye sejak lama. Kim pun berusaha menggodanya selama tiga tahun dikala hubungannya dengan pesepakbola Amerika itu putus nyambung, hingga berakhir 2010 lalu.

"Kim mencoba beberapa kali untuk memulai affair dengan Kanye. Bahkan itu merusak hubungannya dengan Reggie," ungkap seorang sumber kepada RadarOnline yang dikutip oleh Femalefirst, Rabu (9/4/2014).

Dan kini, Kim Kardashian dan Kanye telah memiliki putri, North West yang berusia 10 bulan. Keduanya menjalin asmara selama dua tahun. Namun, mereka sudah saling mengenal lebih lama.

"Bahkan Kim sendiri mengakui kalau ia mencintai Reggie. Tapi ia terobsesi dengan Kanye karena dia modis dan menarik. Sementara Reggie tidak," tandas sumber tersebut.

Pasangan ini pun telah bertunangan pada Oktober 2013 lalu. Dan rencananya akan mengikat janji pada Mei 2014 mendatang di Paris, Perancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.