Sukses

Raffi Ahmad Lamar Nagita Slavina di Jepang?

Raffi dikabarkan telah mela melamar Nagita Slavina di Jepang. Benar kah?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad  dikabarkan sedang dekat  dengan artis cantik Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Bahkan, keduanya baru saja berlibur ke Jepang bersama ibunda Raffi, Amy Qanita.

Saat dikonfirmasi langsung, Amy membantah kabar tersebut, dan menjelaskan cerita yang sebenarnya mengenai perjalannya ke Negerinya para Samurai. 

"Kemarin ke Jepang sama Raffi ada keperluan selama lima hari. Saya booking (tiket) sudah lama.  Gigi ada acara liburan sama keluarganya di Jepang," kata Amy Qanita saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu Malam (5/4/2014).

Bahkan, santer dikabarkan kalau keduanya melangsungkan lamaran di Jepang. Namun,  Amy Qanita dengan tegas membantah pemberitaan tersebut.

Kalaupun benar, dirinya akan membagi kebahagianan mengenai hal itu. 

"Nggak, kalau tunangan nanti diinfo dan share ke temen-temen wartawan,"  ujar Janda tiga anak itu. 

Menurut Amy,  Pertemuannya dengan Gigi tidaklah direncanakan, dan  terjadi secara kebetulan. Karena keinginannya untuk pergi ke Jepang sudah direncanakan sejak lama. 

"Saya sudah booking tiket empat bulan lalu. Kita nggak barengan, jadi ketemu di sana (Jepang)," serunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini