Sukses

Pose <i>Macho</i> Kate Moss di Atas Pasir Pantai

Di pantai, Kate Moss duduk sambil mengangkat satu kakinya di kursi para tamu biasa berjemur.

Liputan6.com, Jakarta Kate Moss dikenal sebagai supermodel seksi, ia beberapa kali telah membintangi majalah dewasa dengan pose-posenya yang syur. Tapi inilah sisi lain Kate, dikutip Eonline baru-baru ini Kate terlihat berpose lain di sebuah pantai di Brazil.

Bersama teman-temannya di Rio de Janeiro, Kate mengenakan bikini hitam tanpa tali. Kate duduk sambil mengangkat satu kakinya di kursi para tamu biasa berjemur, sementara kaki yang lain di bawah.

Tangannya yang satu memegang kakinya, sedang yang lain memegang rokok. Sambil menikmati udara siang itu di pantai, wanita 40 tahun tersebut menghisap rokoknya. Ia sesekali bercengkerama bersama teman-temannya. Kate mengenakan kacamata untuk menghalau panas matahari siang itu.



Belum lama ini, wanita cantik tersebut juga kembali menawan di cover majalah Vogue Inggris, Kate memang telah bolak-balik menjadi cover majalah itu untuk merayakan Topshop.

Di sampul itu, Kate memakai jaket blink-blink berwarna perak. Sedangkan roknya adalah hasil desain Kate sendiri. Kate juga berperan sebagai stylist kala itu, dengan Freja Beha Erichsen sebagai modelnya.

Darah modelling ini tampaknya menurun kepada adik Kate, Lottie Moss, rupanya juga mulai tertarik bekerja seperti kakaknya. Kabarnya belum lama Lottie juga sudah membuat debut modelnya untuk cover majalah Teen Vogue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini