Sukses

Sisca Dewi Ingatkan Pemilih untuk Tidak Golput

Sisca Dewi yang maju menjadi caleg untuk Pemilu 2014 mengimbau kepada pemilih untukk tidak golput.

Liputan6.com, Jakarta Sisca Dewi maju sebagai calon legislatif dari Partai Hanura untuk Pemilu 2014. Sisca Dewi pun mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Saya selalu sampaikan jika ingin perubahan untuk negeri ini, mari kita gunakan hak suara kita. Jangan golput," pesan Sisca saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (4/4/2014).

"Suara kita ikut menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan. Jangan sia-siakan kesempatan itu dalam pemilu nanti," tambah dia.

Sisca juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih calon wakil rakyat. Ia menyarankan untuk tak memilih caleg yang menawarkan iming-iming uang kepada masyarakat agar mau mencoblos dirinya.

"Jangan lagi kita mau suara kita hanya dibeli dengan nilai uang yang tidak seberapa dan menggadaikan nasib kita selama lima tahun ke depan," harap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.