Sukses

CJR Syuting di Amerika Serikat, Bastian Ikut?

Kehadiran Bastian di sekuel film Coboy Junior sepertinya tidak akan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Boyband remaja CJR akan memulai syuting untuk film 'CJR The Movie 2' di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Rencananya, Kiky, Iqbaal dan Aldy akan berada selama dua minggu di negara Paman Sam tersebut. Lantas, apakah Bastian juga turut diajak serta dalam proyek ini?

Sejatinya, CJR The Movie 2 merupakan sekuel dari film 'Coboy Junior The Movie' yang tayang tahun lalu. Film pertama menuai sukses dengan meraup 700 ribu penonton. Bekal inilah yang membuat rumah produksi Falcon Pictures bergegas membuat sekuelnya.

Tak dipungkiri, perjalanan sukses Coboy Junior yang kini berganti nama CJR juga merupakan andil dari Bastian. Bahkan, hingga kini masih banyak Comate (sebutan fans) yang sedih karena Bastian hengkang. Meski begitu, pihak rumah produksi memastikan bahwa Bastian tidak akan dilibatkan di film ini.

Satu-satunya adegan dimana wajah Bastian muncul ialah ketika film dibuka lewat prosesi 'Farewell Concert' yang merupakan ajang hengkangnya Bastian. "Dia tidak diikutkan karena tidak masuk ke dalam salah satu cerita. Jadi kami ambil dari 'Farewell Concert' yang kemarin pas dia mengumumkan mengundurkan diri," ungkap produser film tersebut, Federica, saat jumpa pers di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Sesuai jadwal, CJR The Movie 2 akan tayang pada 23 Juli mendatang, bertepatan dengan hari berdirinya Coboy Junior. "Hari itu juga bertepatan dengan Hari Anak," imbuh Federica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini