Sukses

Serial Scream Terinspirasi Horor Teen Wolf?

Baru-baru ini, proyek serial televisi 'Scream' kembali membocorkan beberapa poin penting melalui TVLine.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru-baru ini, proyek serial televisi 'Scream' kembali membocorkan beberapa poin penting melalui TVLine. Dikutip dari harian Bloody-Disgusting, Kamis (3/4/2014), film yang sudah menghasilkan lebih dari USD 600 juta itu mengumumkan beberapa karakter utamanya.

Termasuk gadis berusia 16 tahun yang diberi nama Harper Duval. Diceritakan, Duval merasa trauma dengan kejadian mengerikan yang menimpa sahabat-sahabatnya yakni Audrey Jesen dan Noah Foster. Apalagi, hal itu terjadi setelah dia meninggalkan dua sahabatnya itu.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan tampil menjadi pemain utamanya.

Berbeda dengan apa yang disajikan di filmnya, cerita Scream versi televisi akan dibumbui banyak aura supranatural, terutama saat menceritakan sosok bertopeng yang kerap membunuh manusia.

Bila di film pertamanya ada seorang psikopat yang membantai teman-temannya sendiri lewat topeng tersebut, di sini kisahnya akan berubah dengan membuat sosok tersebut menjadi hantu. Konon, ide itu datang dari serial Teen Wolf yang masih menancap kuat di musim ketiga.

Nah, apakah Anda siap untuk menyaksikan perubahan drastis dari franchise horor fenomenal ini? Tunggu kehadirannya pada musim panas 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.