Sukses

Ditinggal Tur Bangerz, Anjing Miley Cyrus Mati

Miley Cyrus kembali kehilangan anjing kesayangannya. Sebelumnya, ia kehilangan jenis anjing Yorkshire Terrier bernama Lila pada 2012.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kembali membagikan dukanya lewat internet karena telah kehilangan anjing kesayangannya, Floyd. Ia telah tewas setelah ditinggalkan beberapa waktu untuk menyambangi tur musik Bangerz yang sedang dipromosikan tahun ini.

Seperti kehilangan orang yang sangat dicintainya, pelantun 'Wrecking Ball' tersebut menuturkan kekecewaannya, "Aku tidak ingin mengatakannnya karena aku tidak ingin hal itu benar-benar terjadi," kata Miley.

Jenis anjing Alaska Klee Kai tersebut memang sangat berarti bagi Miley selama ini. Hal itu terlihat dari status-statusnya yang bertema kata-kata sedih. "Floyd sayang sudah pergi. Aku patah hati. Tapi aku tidak bermaksud seperti itu, andai saja aku bisa membawanya bersamaku," ucap Miley lagi.

"Apa yang akan kulakukan tanpanya (Floyd)? Aku menderita," tambah mantan pacar Liam ini.



Ternyata tak hanya sekali ini saja Miley kehilangan peliharaan kesayangannya. Miley juga pernah kehilangan jenis anjing Yorkshire Terrier yang bernama Lila pada 2012.  

"Untuk setiap orang yang bertanya, aku sangat terluka dalam hidup ini, aku tidak pernah menderita seperti ini sebelumnya," ulang Miley.

Mungkin bagi wanita 21 tahun itu memang kehilangan seekor anjing lebih sakit daripada kehilangan pria yang urung menikahinya, Liam Hemsworth, tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini