Sukses

Lee Byung Hun Perankan Terminator Generasi Baru?

Lee Byung Hun memastikan kalau porsinya di Terminator: Genesis cukup besar

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak hanya mengkasting bintang Attack the Block, John Boyega untuk bermain sebagai anak dari Miles Dyson --sosok yang diceritakan paling bertanggung jawab atas kesadaran para robot--, proyek Terminator: Genesis juga kembali memasukkan tiga nama baru yakni Sandrine Holt, Michael Gladis (China), hingga Lee Byung Hun (Korea).

Meski peran mereka masih dirahasiakan, namun Lee Byung Hun sebagai salah satu aktor terpilih memastikan kalau porsinya cukup besar melalui peranan yang sama pentingnya dengan John Boyega.

Apalagi, menurut rumor yang beredar, sosok Lee akan bermain sebagai Terminator versi baru yang dikirim dari masa depan untuk membunuh Sarah Connor. Hal itu sekilas mengingatkan kita pada formula di dua sekuel Terminator (dua dan tiga) yang juga menyuguhkan villain - villain berkekuatan super seperti Robert Patrick (T-1000) dan Kristanna Loken (T-X).

Lantas, apa peran Arnold Schwarzenegger di proyek ini?

Arnold Schwarzeneggerdi proyek ini?

Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (23/3/2014), mantan gubernur California tersebut dipastikan akan mengulang perannya sebagai T-800. Namun demikian, berbeda dengan empat film sebelumnya, sosok T-800 di Terminator: Genesis akan dibuat menua sesuai dengan kondisi fisik Arnold sekarang.

Alasannya, meski tengkorak T-800 terbuat dari metal, kulit yang menyelimutinya tetap berasal dan mengikuti tubuh manusia. Alhasil, meski tidak secepat manusia kebanyakan, T-800 dipastikan akan menua.

"Ini bukan seperti film Thor. Meskipun dia sutradaranya, tapi alur ceritanya akan lebih mirip sekuel kedua dimana terdapat berbagai kejutan dengan spesial efek yang bombastis. Ini akan hebat." komentar Arnold.

Rencananya, jika tak ada halangan, Lee Byung Hun akan bertemu dengan Arnold Schwarzenegger di Amerika Serikat untuk melakukan pengambilan gambar pada awal Mei 2014 mendatang. Jika mengikuti perkiraan, proses syuting yang dilakukan Lee Byung Hun bakal berlangsung selama 2 bulan.

Terminator merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Hingga saat ini, filmnya telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.