Sukses

Proyek The Incredibles 2 Kembali Libatkan Samuel L. Jackson

The Incredibles 2 akhirnya diresmikan oleh Disney dan Pixar dan kembali melibatkan Samuel L. Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lama ditunggu fans, proyek animasi The Incredibles 2 yang menjadi sekuel film pertama, akhirnya diresmikan oleh Disney dan Pixar. Menyusul kabar gembira akan sekuel film bertema superhero itu, Samuel L. Jackson pun didaulat untuk kembali mengisi suara salah satu tokohnya.

Samuel akan kembali menyuarakan karakter Frozone yang merupakan sahabat Mr. Incredible. Di film pertama, terlihat Frozone membantu aksi Mr. Incredible dan keluarganya dengan kekuatan es miliknya saat menghadapi Syndrome.

"Setiap kali saya menghampiri Brad, ia selalu berkata kepada saya kalau Frozone adalah bagian dari apa yang akan terjadi, sehingga saya harus mempercayai hal itu," ujarnya seperti dikutip dari Digital Spy.

Ditambahkan lagi, "Saya kira mereka bisa membuat The Incredibles tanpa Frozone, tapi saya pikir Frozone akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk beberapa hal yang sudah ada. Saya hanya tertarik untuk melihat Jack-Jack (karakter bayi di film pertama) akan berubah menjadi apa."

Pengumuman akan hadirnya The Incredibles 2 sudah ada sejak beberapa waktu lalu melalui mulut CEO Disney, Bob Iger pada awal Maret 2014. Sang petinggi studio itu mengungkapkannya di tengah pertemuan para pemegang saham yang diadakan di Portland, Oregon.

Di film pertama, aktor Craig T. Nelson, Holly Hunter, Spencer Fox, dan Sarah Vowell didaulat sebagai pengisi suaranya. Baik dalam hal penilaian maupun pendapatan, The Incredibles tergolong sukses.

Belum ada kabar seputar proses pembuatan The Incredibles 2 beserta jadwal tayangnya. Namun rencananya, film pertama arahan sutradara Brad Bird ini bakal diangkat ke dalam format 3D bersama Ratatouille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.