Sukses

Amitabh Bachchan Serahkan Uang Rp 191 Juta pada Abhishek Sinha

Meski usianya baru 11 tahun, namun Abishek Sinha sudah bisa menunjukkan kemahirannya ngedance.

Liputan6.com, Mumbai Meski usianya baru 11 tahun, namun Abishek Sinha sudah bisa menunjukkan kemahirannya ngedance. Dalam sebuah acara reality dance show yang bertajuk `Boogie Woogie` di Mumbai, ia pun meraih juara.

Abishek Sinha yang berasal dari Jamshedpur ini dianugerahi hadiah uang sebesar Rs 10 lakh atau setara dengan Rp 191 juta. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh artis senior Amitabh Bachchan, pada Minggu (30/3/2014) .

Dilansir Indiatoday, acara ini dimulai pada awal Desember tahun lalu yang diikuti oleh 16 anak dari seluruh negeri. Selain Abhishek, ada juga Aryan Patra, Sachin Sharma, Priyanka Tapaddar dan Mohd Mumtaz yang menjadi finalisnya.

Kelima kontestan ini menyanyikan secara medley lagu-lagu hits Amitabh Bachchan. Serunya lagi, pemain film Bhootnath Returns ini bergabung di atas panggung dengan mereka. Tentu ini jadi ajang kesempatan mendapatkan tanda tangannya juga.

Selain Amitabh Bachchan, tampak hadir artis lainnya seperti Varun Dhawan, Ileana D'Cruz, Nargis Fakhri, Jaccky Bhagnani, Shreyas Talpade dan juga Anu Malik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini