Sukses

Masuk 10 Besar, Dona D Academy Lebih Semangat

Dona D'Academy lebih bersemangat setelah masuk 10 besar

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati babak 25 besar Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia, kini tersisa sepuluh kontestan yang masih bertahan. Kesepuluh finalis tersebut yakni Aty, Eva, Dona, Subro, Frans, Glenn, Lesti, Deswa, Ikif, dan Febro.

Kesepuluh finalis tersebut mewakili masing-masing daerah yang ada di Indonesia. Salah satu kontestan asal Tulungagung, Yanuar Eka Pradona atau yang lebih dikenal dengan Dona D'Academy menuturkan harus lebih bersemangat lagi.

"Masuk 10 besar pastinya harus lebih semangat lagi dari sebelumnya," kata Dona saat ditemui di asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (30/3/2014).

Memang, persaingan semakin ketat mengingat kontestan lainnya juga memiliki suara khas dan pendukung yang banyak. Meski begitu, Dona D'Academy enggan untuk mengatakan semua kontestan adalah saingannya.

"Kita semua disini tidak bersaing kak, malah saling support," ujar Dona.

Para kontestan D'Academy memang saling mendukung satu sama lain dan sudah menganggap sebagai keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini