Sukses

Cara Enrique Iglesias Pikat Wanita

Setelah putus dari kekasihnya, Anna Kournikova pada 2001 lalu, Enrique Iglesias dijuluki perayu ulung.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari kekasihnya, Anna Kournikova pada 2001 lalu, Enrique Iglesias dijuluki perayu ulung. Bahkan, ia tak segan-segan untuk menaklukkan seorang wanita yang berhati dingin.

Baginya itu tidaklah sulit. Anak penyanyi Julio Iglesias ini hanya mengandalkan pesona kekanak-kanakannya saja.

"Saya cenderung bodoh dan belum dewasa. Jika seorang gadis bisa menertawakan lelucon saya, maka saya selalu berpikir itu keren dan menyenangkan. Itu adalah pembuka yang baik," ungkap Enrique kepada MailOnline yang dilansir Femalefirst, Sabtu (29/3/2014).

Bukan itu saja, penyanyi 38 tahun ini juga memiliki tips agar laki-laki menjaga kebersihannya.

"Jika Anda memiliki bulu di punggung, cukurlah, dan sikat gigi. Saya selalu mencukur di mana-mana. Saya bercanda, saya tidak mencukur di mana-mana, tapi tempat Anda biasa memangkas," lanjutnya.

Selain itu, ia juga menjaga kebugaran tubuhnya. Apalagi, sekarang ini umurnya sudah memasuki 30-an, maka ia lebih keras lagi dalam berolahraga.

"Salah satu hal yang saya perhatikan, saat Anda memasuki usia 30 ke atas, Anda harus sedikit menahan makan. Tapi dalam kasus saya, dua jam di atas panggung saat tur, akan banyak kehilangan kalori, dan itu baik. Jika saya tidak sedang tur, itu membantu saya untuk latihan," tandasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini